Berita

Berita (2)

Kamis, 10 Maret 2016 07:38

Visitasi Asesor BAN-PT

Written by


Memasuki hari kedua Penilaian Akreditasi Prodi Manajemen pada hari Ahad 6 Agustus 2017,  Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang terdiri dari Prof. Dr. Mahlia Muis, SE, M.Si dari Universitas Hasanuddin Makassar dan Dr. Siti Komariyah, SE, M.Si dari Universitas Jember, mengadakan visitasi langsung ke Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Unand Kampus II Payakumbuh.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah survey langsung terhadap ketersediaan sarana/ prasarana, wawancara dengan beberapa mahasiswa, alumni, tenaga kependidikan, dosen dan stakeholders didaerah Kota Payakumbuh/ Lima Puluh Kota, yang dilakukan dari pukul 09.00 - 17.00  WIB.

Penilaian Tim Asesor terhadapa PSM ini nantinya akan diteruskan Ke BAN-PT ,yang hasilnya akan diumumkan beberapa bulan mendatang.

 

 

Kamis, 10 Maret 2016 07:27

Visitasi Asesor

Written by

Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh melakukan proses akreditasi yang dilakukan visitasi pada hari Sabtu-Minggu, 5-6 Agustus 2017.

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang melakukan visitasi adalah Prof. Dr. Mahlia Muis, SE, M.Si dari Universitas Hasanuddin Makassar dan Dr. Siti Komariyah, SE, M.Si dari Universitas Jember

Kegiatan pada hari Pertama, 5 Agustus 2017 proses tanya jawab Borang dan Kegiatan Manajerial Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh, yang dilakukan diruang sidang Dekanat Fakultas Ekonomi Unand Padang

Sedangkan pada hari Kedua, 6 Agustus 2017 diadakan kegiatan langsung kelapangan di Program Studi S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh.

Mudah-mudahan hasil akhir dari kegiatan akreditasi ini mendapatkan perolehan yang lebih baik dari sebelumnya.

Galeri Kegiatan Hari Pertama