Admin Kampus 2

Admin Kampus 2

Quis fringilla quis cursus urna sed sed velit nunc metus condimentum. Et pretium nec magna eros id commodo ligula Phasellus Curabitur wisi. Lacus elit lorem ridiculus vitae tempus eget nibh ut risus et.
21 Jun 2022

Beberapa e-book dari Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus 2 Payakumbuh :

A. Dr. Yindrizal, SE, MM

                                                                             

Pengantar Akuntansi Untuk UMKM                                          Pengantar Akuntansi Untuk Koperasi                                  Tetap aktif dan Produktif di Masa Pendemi

 

                                                                                 

 Pembelajaran Blended Learning Dimasa Pendemi Covid-19     Implementasi Pelayanan Publik Dengan Teknologi Informasi                 Efektivitas Pembelajaran Daring 

 

                                                                                             

      Microsoft Excel Untuk Analisa Lembaran Kerja                                Implementasi Kualitas sistem Informasi Akademik                Pengantar Akuntansi Dan UMKM

 

Artikel Lainnya

                                              

           Download File di sini                                                                             Download Modul disini

 

 

 

 

 

 

 

 

30 Mei 2022

Wisudawan Terbaik FEB Unand Kampus II Payakumbuh Wisuda II Tahun 2022

Mahasiswa berprestasi di bidang akademik diraih dikarenakan mahasiswa tersebut dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya dalam pembelajaran ditiap-tiap matakuliah yang dipelajarinya di bangku perkuliahan, kemampuan tersebut dinilai dan diatas rata-rata nilai mahasiswa lainnya. Selain dari pada itu mahasiswa berprestasi tersebut juga dapat mengembangkan kemampuannya dalam organisasi – organisasi atau UKM yang di ikutinya .

Sementara itu, sebagai mana dikutip dari surat pengantar pedoman pelaksanaan kegiatan organisasi kemahasiswaan Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek, Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan mahasiswanya dalam bentuk aspirasi, inisiasi, atau ide-ide positif dan kreatif melalui partisipasi dalam berbagai kegiatan yang relevan.

30 Mei 2022

Berdasarkan SK Rektor nomor: 441/KPT/R/PTN-BH/UNAND/2022, per tanggal 25 April 2022 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas resmi berganti nama menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Andalas (Unand). Pada tanggal 28 Mei 2022 FEB Unand mengadakan acara penyerahan ijazah untuk wisuda periode II Tahun 2022 secara luring. Pada acara Wisuda II ini para wisudawan/ti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uniersitas Andalas Kampus II Payakumbuh pada Wisuda II Tahun 2022 ini seperti biasanya bergabung dengan para wisudawan/ti di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas di Padang.

Acara penyerahan ijazah wisudawan/ti FEB Unand dilaksanakan setelah prosesi Wisuda II tingkat Universitas pada tempat yang sama yaitu di gedung Auditorium Unand.

 Adapun dalam sambutannya pada acara Wisuda II tersebut Ketua IKAFE Unand yang dalam hal ini diwakili oleh Yenni Gunawan, SE., Akt (Bendahara IKAFE Unand) menyampaikan “Selamat bergabung para wisudawan/ti Wisuda II FEBUA sebagai alumni FEBUA ke dalam keluarga besar IKAFE Unand dan selamat mengembara di dunia baru (New Word) serta di dunia kerja”.