Admin Kampus 2

Admin Kampus 2

Quis fringilla quis cursus urna sed sed velit nunc metus condimentum. Et pretium nec magna eros id commodo ligula Phasellus Curabitur wisi. Lacus elit lorem ridiculus vitae tempus eget nibh ut risus et.
18 Juli 2022

     

Pada tanggal 16 Juli 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (FEB UNAND) mengadakan acara penyerahan ijazah wisudawan/ti periode Wisuda III Tahun 2022.

 

Acara penyerahan ijazah wisudawan/ti FEB UNAND dilaksanakan setelah prosesi Wisuda III tingkat Universitas pada tempat yang sama yaitu di gedung Auditorium Unand. Sebanyak 207 orang lulusan FEB UNAND diwisuda oleh Rektor, Prof. Dr. Yuliandri, SH., MH. Wisudawan/ti FEB UNAND terdiri dari 1 lulusan Prodi Doktor, 3 lulusan Prodi Magister, 87 orang lulusan Prodi Sarjana dan 116 orang lulusan Prodi Diploma III.

Penyerahan ijazah selain diikuti oleh pimpinan dan pengelola FEB UNAND, juga dihadiri oleh Dr. Syahril Ali, SE., M.Si., CA., Ak., CPA selaku Ketua Senat Akademik FEB, dan Prof. Dr. Saldi Isra, SH., MPA sebagai perwakilan orang tua wisudawan/ti.

15 Juli 2022

                              

             

Launching perubahan nama Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (FEB UNAND) dilakukan pada tanggal 14 Juli 2022 di gedung Convention Hall Universitas Andalas.

 

Acara launching nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Andalas, Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH. Rektor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas peluncuran nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas.

Rektor menjelaskan bahwa usulan perubahan nama Fakultas Ekonomi menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah mendapat persetujuan dari Senat di tingkat Fakultas dan Senat Akademik Universitas. Proses usulan perubahan nama telah berlangsung sejak tahun 2019 hingga 2021 di tingkat Kementerian.

30 Jun 2022

Menjadi pusat studi yang mengembangkan civitas akademika dan peserta didik serta masyarakat agar memiliki pengetahun, wawasan dan pengalaman dasar berwirausaha sehingga dapat bekerjasama dengan dunia industri sejalan dengan Tridharma Perguruan Tinggi.