Wisudawan Terbaik FEB Unand Kampus II Payakumbuh Wisuda II Tahun 2022

30 Mei 2022

Wisudawan Terbaik FEB Unand Kampus II Payakumbuh Wisuda II Tahun 2022

Mahasiswa berprestasi di bidang akademik diraih dikarenakan mahasiswa tersebut dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya dalam pembelajaran ditiap-tiap matakuliah yang dipelajarinya di bangku perkuliahan, kemampuan tersebut dinilai dan diatas rata-rata nilai mahasiswa lainnya. Selain dari pada itu mahasiswa berprestasi tersebut juga dapat mengembangkan kemampuannya dalam organisasi – organisasi atau UKM yang di ikutinya .

Sementara itu, sebagai mana dikutip dari surat pengantar pedoman pelaksanaan kegiatan organisasi kemahasiswaan Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek, Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan mahasiswanya dalam bentuk aspirasi, inisiasi, atau ide-ide positif dan kreatif melalui partisipasi dalam berbagai kegiatan yang relevan.

Putri Nelia Peliza adalah lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unand Kampus II Payakumbuh yang mewakili sosok mahasiswa dengan kemampuan mengelola waktu untuk fokus pada pencapaian akademik, tetapi pada saat yang sama juga mampu mengikuti kegiatan kemahasiswaan. Hal tersebut dibuktikan dengan terpilihnya Putri Nelia Peliza sebagai Wisudawan Terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unand Kampus II Payakumbuh pada periode Wisuda II Universitas Andalas Tahun 2022.

Putri Nelia Peliza merupakan lulusan Program Studi Manajemen angkatan tahun 2018. Selama mengenyam pendidikan di Program Studi Manajemen FEB Unand Kampus II Payakumbuh, Putri Nelia Peliza sangat tertarik dengan suatu produk atau jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan yang dapat menarik perhatian konsumen terkait dengan merencanakan, mengerjakan dan mengevaluasi suatu bisnis yang dijalankan oleh perusahaan. Ia pernah magang pada PT. Pegadaian (Persero) Upc Payakumbuh pada bulan Oktober – November 2021. Ia juga pernah ikut dalam Organisational Experience pada Vand Deventer Mass Indonesia pada bulan September 2021 – September 2022, serta juga sebagai penerima beasiswa VDMI. Putri Nelia Peliza lulus dengan Index Prestasi (IP) 3,88 serta lama studi 3,5 tahun.

 

Read 382 times