Perbahan Nilai BL (Belum Lengkap)

Fakultas Ekonomi Universitas Andalas melayani administrasi (surat menyurat) secara daring dengan langkah-langkah sebagai berikut:


1. Mahasiswa membuat surat permohonan perubahan nilai BL (format terlampir). Cantumkan nomor WA dosen pengampu yang bisa dihubungi. Cantumkan juga nomor WA sendiri yang bisa dihubungi.
2. Melampirkan KHS (Kartu Hasil Studi) hasil cetak dari portal akdemik (bukan screenshot). Permohonan tanpa melampirkan KHS tidak diproses.
3. Mahasiswa mengirimkan softcopy surat permohonan (yang telah ditanda tangani) dan KHS ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan mencantumkan nama lengkap dan No.BP serta mengisi subject email dengan “SOP Perubahan Nilai BL”
4. Staf akademik mengirimkan surat permintaan perbaikan nilai ke dosen yang bersangkutan melalui WA atau email. (Proses pengiriman surat permintaan ini bisa dibantu oleh mahasiswa secara langsung jika memungkinkan).
5. Dosen yang bersangkutan mengirimkan surat nilai yang sudah ditandatangani dalam amplop tertutup atau via WA dan email ke bagian akademik fakultas secara langsung tanpa perantara mahasiswa.
6. Bagian akademik menginput nilai perbaikan ke portal mahasiswa.
7. Selesai.

 

Format Surat Permohonan Nilai BL

Read 729 times